Welcome To My Blog いらしゃいませ。。。。

I am just an ordinary woman,,,, love to watch jdorama in my spare time....
I'am a fan of Horikita Maki, Aragaki Yui, Fukuyama Masaharu,Mukai Osamu, Yamapi, and Abe Hiroshi **blush**

feel free to add me ^^v

Senin, 06 Juli 2009

great day..as i expected it...

menanggapi status FB saya pagi ini...hoping that today is a very great monday...
benar2 terjadi kawan...

senin ini seperti biasa sibuk,,,cuma bedanya hari ini bos cuti,,,tetap saja pekerjaan menumpuk...

setelah menyelesaikan administrasi pagi,,saya melanjutkan pekerjaan untuk pergi ke Bank,,hari2 biasa sih pergi sama bos,,tapi dikarenakan beliaunya cuti, jadi saya berangkat sendiri ditemani teman sekantor saya,,,yah buat nemenin, takut sendirian,,(da gede padahal yak)...

sesampainya di Bank,,penuh sekali..tidak ada tempat parkir,,akhirnya saya parkir di luar,,jauh dari gedung Bank...habis parkir saya jalan deh ke tempat...
di dalam gedung Bank....wwwuuuiiihhh....antriannya boo...panjang amat,,ngalahin liong waktu imlek,,,,
cape berdiri,,,akhirnya kelar juga kerjaan...woooo...tapi tunggu dulu,,,itu masih awal perjalanan...


sesampainya di kantor saya mencoba untuk parkir lagi,,,dan ternyata apa yang saya lakukan saudara...saya berhasil menjebol dinding kolam ikan di depan mess....accidently...swear..gak sengaja and gak ada maksud kok...deg2an..tapi untung kendaraannya gak apa2...

maapin saya ya ikan2 dan lobster2 yang berpenghuni di kolam itu...

masih dalam keadaan dag dig dug duueerrr...saya melanjutkan pekerjaan saya ngurusn admin yang berjubel...banyaaakkk banget...maklum deh soalnya awal bulan....

benar-benar terjadi apa yang saya harapkan today is a great monday...tapi tetep semangat lah...^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar